Detail Budaya Kerja
Budaya Kerja
S M A R T
SIGAP
- Reaktif, Cepat dan Tanggap. Langsung menaggapi ( Tidak menunggu) segala kebutuhan klien. Bila perlu melakukan dan menunjukkan tindakan jemput bola ( bertanya lebih dahulu) untuk mengetahui keinginan pelanggan.
- Aktif menawarkan produk jasa dan atau solusi kepada pelanggan.
MENARIK
- Tim Selalu tampil dan bersikap menarik, tersenyum, menatap ramah dan berbicara dengan jelas.
- Mengunakan pilihan kata yang wajar dan beda saat berbicara.
- Tidak berlebihan saat beramah-tamah.
- Cara menawarkan produk-produk jasa yang menarik dengan cara wajar dan menyenagkan.
ANTUSIAS
- Selalu menjaga dan memberi atensi saat bericara dengan pelanggan.
- Mendengar dengan baik sehingga pelanggan menjadi terbuka dan lega menyampaikan kebutuhannya.
- Menjadikan pelanggan yakin, mereka berurusan dengan eo yang kompeten dan memahami bidangnya.
- Tidak melempar masalah pelanggan ke proveder / bagian lain.
- Memberikan keyakinan tiap masalah ke pelanggan dengan tenang dan pasti teratasi dengan baik.
Ramah
- Bersikap ramah dalam setiap pelayannan jasa dan bersikap wajar dimana saja tidak hanya di lapangan tapi dikehidupan sehari-hari.
- Keramahan terasa mulai bertemu Tim dan event berlangsung di junjung tinggi.
TELITI
- Bersikap teliti atas setiap detail kesiapan dalam setiap event maupun tindakan yang dilakukan baik terhadap pelanggan.
- Menerapkan prosedur kerja secara tegas dan ramah.
-
- Teliti dalam menagani kesiapan komponen event termasuk diantaranya perlengkapan pendukung event baik sebelum maupun sesudah.
- Tidak membuat kesalahan dan keraguan yang membuat pelanggan bertanya ulang atau harus melakukan tindakan ulang.
Tampilkan Lebih Banyak