Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Budaya Kerja

Budaya Kerja

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1000 Butir
Dilihat Sebanyak
:
16 kali
Harga
Rp. 1.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Budaya Kerja

Budaya Kerja S M A R T SIGAP - Reaktif, Cepat dan Tanggap. Langsung menaggapi ( Tidak menunggu) segala kebutuhan klien. Bila perlu melakukan dan menunjukkan tindakan jemput bola ( bertanya lebih dahulu) untuk mengetahui keinginan pelanggan. - Aktif menawarkan produk jasa dan atau solusi kepada pelanggan. MENARIK - Tim Selalu tampil dan bersikap menarik, tersenyum, menatap ramah dan berbicara dengan jelas. - Mengunakan pilihan kata yang wajar dan beda saat berbicara. - Tidak berlebihan saat beramah-tamah. - Cara menawarkan produk-produk jasa yang menarik dengan cara wajar dan menyenagkan. ANTUSIAS - Selalu menjaga dan memberi atensi saat bericara dengan pelanggan. - Mendengar dengan baik sehingga pelanggan menjadi terbuka dan lega menyampaikan kebutuhannya. - Menjadikan pelanggan yakin, mereka berurusan dengan eo yang kompeten dan memahami bidangnya. - Tidak melempar masalah pelanggan ke proveder / bagian lain. - Memberikan keyakinan tiap masalah ke pelanggan dengan tenang dan pasti teratasi dengan baik. Ramah - Bersikap ramah dalam setiap pelayannan jasa dan bersikap wajar dimana saja tidak hanya di lapangan tapi dikehidupan sehari-hari. - Keramahan terasa mulai bertemu Tim dan event berlangsung di junjung tinggi. TELITI - Bersikap teliti atas setiap detail kesiapan dalam setiap event maupun tindakan yang dilakukan baik terhadap pelanggan. - Menerapkan prosedur kerja secara tegas dan ramah. - - Teliti dalam menagani kesiapan komponen event termasuk diantaranya perlengkapan pendukung event baik sebelum maupun sesudah. - Tidak membuat kesalahan dan keraguan yang membuat pelanggan bertanya ulang atau harus melakukan tindakan ulang.
Tampilkan Lebih Banyak